Indobilling 6.40 10 Clien


Di sini saya menjelaskan sedikit tentang installasi indobilling 6.40, sangat mudah kok tinggal instal billing server 6.40 . setelah terinstal billing akan muncul cuma 4 clien aja , setelah itu hapus semua data billing yang ada di C biasanya ada folder Indoserver. hapus semua data yang ada di folder itu, terus ambil file copas yang ada di file billing 6.40 di situ ada file copas copy semua file di situ terus masukkan ke dalam folder yang di Data C tadi/Indoserver. setelah itu clic HELP di bagian billing muncul abour nah di situ masukkan serial number Indobillingnya selah masukkan serialnya tekan OK, setelah itu tekan refresh di bagian billing ada tulisan Edit terus refres, nah billing kamu sudah menjadi 10 clien dech.
untuk merubah nama warnet yang ada di billing di file billing nanti ada SQL masukkan passwod SQL-nya yang ada di file notepad itu .setelah masuk ke SQL pilih tulisan warnet terus masuk di bagian customer nah tinggal isi dech nama warnetnya...beres dech.....

cara instal clien instal seperti biasa setelah itu masukkan IP server anda di clien agar clien bisa di baca oleh server. setelah itu kasih tanda cawang di bagian autorun agar billing bisa stanbay sendiri, kalo billing tidak kluar auto run berarti anda harus tekan ALT+Q pasti keluar auto run,,,,...monggo di coba sob....:)

semua file bisa anda download di SINI

0 komentar: