Adobe PhotoShop CS5


Download cs5
keygen

Jika Anda menyebut diri Anda seorang fotografer dan Anda belum pernah mendengar dari Photoshop, kami menyesal untuk memberitahu Anda bahwa Anda akan keluar dari bisnis. Karena ini solusi perangkat lunak pada dasarnya adalah gambar yang paling kuat alat editing yang memungkinkan Anda mengubah ayam menjadi sapi, garpu ke sendok dan mobil ke a. .. err ... mobil lebih mahal.

Belum lagi bahwa hal ini membantu fotografer untuk memproses dan menyesuaikan foto mereka sedikit demi sedikit, yang kadang-kadang dapat menyebabkan beberapa hasil yang luar biasa.

Adobe Photoshop adalah, sama seperti yang diharapkan karena kita sedang berhadapan dengan seperti aplikasi yang kuat, cukup sulit untuk mengkonfigurasi, tapi tidak jika Anda seorang pro dan Anda tahu persis pilihan yang Anda butuhkan yang paling. Tentu, mungkin diperlukan beberapa menit untuk membaca semuanya dan melihat mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda, tapi tetap, itu alat yang kuat dan setiap detik yang dihabiskan untuk mengkonfigurasi mungkin membuat pekerjaan Anda sedikit lebih mudah.

Bekerja di Photoshop pasti pekerjaan pro jadi jangan repot-repot untuk mencoba mengedit foto Anda jika Anda tidak memiliki ide tentang mata merah koreksi, mengasah, manajemen warna dan efek khusus. Orang-orang di Adobe berjuang untuk membuat segala sesuatu mudah untuk bekerja dengan dan entah bagaimana mereka berhasil, meskipun menggunakan Photoshop tanpa mengetahui alat dibundel di dalamnya pasti akan memberikan Anda sakit kepala. Jangan khawatir meskipun, ada banyak tutorial di luar sana di Internet, dan bahkan orang-orang yang paling berpengalaman masih belajar untuk menggunakan Photoshop tugas-tugas tertentu, sehingga itu semua masalah waktu.

Karena kita berbicara tentang sebuah alat photo-editing yang kuat, itu akan alami untuk mengharapkan persyaratan perangkat keras yang besar, jadi ya, menjalankan Photoshop pada komputer lama hampir mustahil. Kami tidak punya masalah sekalipun, tetapi 1GB RAM dan 1GB yang tersedia ruang hard-disk untuk instalasi adalah suatu keharusan.

Kami menguji versi trial dari aplikasi yang tidak hanya terbatas pada 30 hari penggunaan, tetapi juga menampilkan nag layar untuk mendorong pengguna membelinya. Dan dalam kasus Anda menemukan itu benar-benar berguna, dan Anda harus jika Anda seorang fotografer, ini akan menjadi cara terbaik untuk menghabiskan 700 dolar.

0 komentar: