Update Bocoran Screenshot Windows 9

JalanTikus.com – Ayo kamu para pengguna setia Microsoft Windows, apakah masih betah menggunakan Windows 7? 8? Atau bahkan XP? Akhir tahun ini atau awal tahun 2015 nanti Windows 9 dikabarkan akan diluncurkan.dengan berbagai fitur yang kemungkinan akan cukup banyak perubahan dari sebelum-sebelumnya. Namun sayangnya hingga saat ini penampakan dari screenshot produk Windows terbaru tersebut belum dikeluarkan secara resmi oleh Microsoft.
Tapi jangan khawatir, untuk kamu yang penasaran dengan tampilan baru Windows 9, Jaka telah merangkum berbagai screenshot terbaru yang bisa memberikan gambaran untukmu dilansir dari berbagai sumber. Sreenshot berikut memang asli milik Microsoft, namun tidak secara official dikeluarkan oleh mereka
Seperti kamu lihat bahwa Windows 9 kemungkinan akan memiliki Start Menu klasiknya kembali, seperti Windows 7, namun dikombinasikan dengan Metro Style milik Windows 8 yang terkesan menjadi "windowed-metro style".
Preview yang selama ini sudah beredar di internet menyebutkan bahwa screenshot-screenshot ini merupakan penampakan dari Windows 9 dengan codename “Threshold” (build 9788). Sama seperti sebelumnya ketika Microsoft meluncurkan Windows 8 Preview, kemungkinan akan ada perubahan dari apa yang ditampilkan di preview dengan yang ada di versi final.
Akan sangat menarik menantikan apa yang akan dilakukan oleh Microsoft untuk mengembangkan OS legendarisnya ke tahap yang lebih baik. Screenshot-screenshot diatas tentu belum dapat dijadikan patokan final tampilan dari Windows 9, tapi Jaka harapkan dapat  mengurangi rasa penasaran kamu.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar: